Roberto Mancini siap comeback menjadi pelatih

Dagelan – Setelah dipecat Inter Milan pada musim panas lalu, Roberto Mancini vakum dari dunia kepelatihan dan lebih memilih untuk beristirahat. Setelah hampir setahun berlalu kini dirinya siap kembali menjadi pelatih.

Seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/3/2017) Roberto Mancini menyatakan dirinya siap melatih lagi dan akan lebih memprioritaskan untuk melatih klub-klub di Eropa.

“Saya membuang-buang waktu 1,5 tahun ketika meninggalkan Inter dan itu sangat mengecewakan. Saya yakin jika saya bertahan maka kami akan bisa bersaing dengan Juventus,” ujar Mancini.

Roberto Mancini tidak punya pekerjaan sejak dipecat Inter Milan di musim panas lalu. Padahal Mancini saat itu tengah menjalani sesi pramusim namun hasil buruk yang didapat Inter membuat dirinya dipecat.

Kekecewaan itu lantas masih dirasakan oleh Mancini hingga saat ini mengingat dirinya tengah membangun Inter sejak diangkat lagi jadi pelatih klub itu pada pertengahan musim 2014/2015.

Mancini pun sudah melupakan jauh-jauh periode musim panas yang buruk itu dan kini bersiap-siap menunggu datangnya pinangan dari klub-klub Eropa untuk menjadi pelatih kembali.

author
No Response

Leave a reply "Roberto Mancini siap comeback menjadi pelatih"