Rumor iPhone 8 dibuat dalam 3 varian

No comment 242 views

iphone-8-concept

Dagelan – Kabar tentang akan dirilisnya iPhone 8 di tahun 2017 terus beredar. Bocoran informasi terbaru mengatakan bahwa Apple akan merilis flagship terbarunya nanti dalam tiga varian dengan ukuran layarnya yang berbeda.

Menurut sumber yang berasal dari dalam, iPhone 8 akan tersedia dalam ukuran 4,7 inci dan 5,5 inci (sama seperti saat ini), ditambah pilihan layar 5 inci. iPhone 8 dengan layar 4,7 inci dan 5 inci masih akan menggunakan layar berjenis LTPS LCD seperti yang digunakan di duo iPhone 7.

Sementara itu iPhone 8 Plus akan mendapatkan sentuhan yang lebih premium. Apple diberitakan bakal menggunakan layar lengkung berjeniskan Super AMOLED bikinan Samsung seperti yang dihadirkan di Galaxy Edge.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa iPhone 8 akan mengalami perubahan desain yang cukup radikal. Casing belakang iPhone 8 bakal diganti dengan menggunakan panel kaca. Panel kaca tersebut kabarnya akan dipasok perusahaan China Biel Crystal Manufactory dan Lens Technologi. Meski begitu, bagian depan dari iPhone 8 dikatakan masih akan menggunakan frame berbahan metal.

Hingga kini Apple tetap menolak untuk berkomentar terhadap rumor yang berkembang mengenai produk yang belum dirilisnya.

author
No Response

Leave a reply "Rumor iPhone 8 dibuat dalam 3 varian"