Rumor iPhone 8 Varian Tertinggi bernama Ferrari

1

Dagelan – Rumor bahwa Apple menyiapkan tiga varian untuk iPhone terbarunya bukanlah hal baru. Dugaan itu makin diperkuat oleh bocoran sebuah dokumen yang mengungkap nama salah satu variannya.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (21/12/2016), rumor varian tertinggi iPhone 8 bakal dinamai Ferrari. Beberapa informasi yang menyertainya, Kabarnya varian tertinggi iPhone 8 ini akan menjadi satu-satunya model yang akan memakai layar AMOLED tanpa bezel.

Meski belum pasti akan pakai layar AMOLED buatan Samsung, informasi itu sejalan dengan rencana produsen Korea Selatan ini. Kabarnya Samsung tengah menyiapkan layar Edge yang punya lengkungan di empat sisinya. Galaxy S8 direncakanan menjadi ponsel pertama yang menjajalnya.

Apakah iPhone 8 Ferrari akan memakai layar bikinan Samsung atau tidak, tentu hal ini masih menjadi teka-teki  dan harus menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak. Terlepas dari penggunaan layar AMOLED, kelebihan iPhone 8 Ferrari adalah disematkannya kamera ganda, desain all-glass, dan fitur wireless charging yang mungkin akan jadi pertama kalinya hadir di ponsel milik Apple.

author
No Response

Leave a reply "Rumor iPhone 8 Varian Tertinggi bernama Ferrari"