Samsung bakal segera rilis Galaxy Xcover 4

Dagelan – Sebuah smartphone tangguh yang bakal dinamai Galaxy Xcover 4 kabarnya kini tengah dipersiapkan Samsung. Flagship ini dikabarkan sudah dibekali dengan sertifikasi IP67, seri Xcober yang tahan terhadap air, debu, getaran dan temperatur tidak bersahabat.

Hal ini terungkap saat beberapa sumber mendapati sebuah perangkat dengan nama Galaxy Xcover 4 berkode SM-G390F yang ada di situs benchmark, Geekbench.

Galaxy Xcover 4 kabarnya dilengkapi dengan chipset Exynos 7570 14nm dan RAM 2 GB serta berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Chipset Exynos 7570 yang digunakan tersebut pertama kali diungkap ke publik pada bulan Agustus 2016 lalu. Chipset ini memiliki inti quad core Cortex-A53, GPU Mali-T720, serta terintegrasi penuh dengan Cat 4 LTE 2CA.

Samsung pernah menyatakan kalau chipset itu hanya mendukung resolusi layar beresolusi 720p, maka besar kemungkinan Galaxy Xcover 4 juga akan hadir dengan resolusi layar yang sama.

Sebelumnya, Galaxy Xcover 3 dijual sekitar USD 300 sehingga Xcover 4 mungkin punya rentang harga yang sama. Yang ditonjolkan di handset ini memang pada desainnya yang terlihat kokoh serta tahan bermacam kondisi.

author
No Response

Leave a reply "Samsung bakal segera rilis Galaxy Xcover 4"