Samsung Galaxy Note 7 Resmi Masuk Indonesia

Samsung-Galaxy-Note-7

Dagelan – Pasca diperkenalkan secara global di New York, Amerika Serikat pada 3 Agustus 2016 lalu, Samsung Electronics Indonesia pada  Selasa (23/7/2016) meresmikan kedatangan Samsung Galaxy Note 7 di Hotel Mulia Jakarta.

Dalam kata sambutannya, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon mengatakan bahwa teknologi dapat membantu seseorang mencapai mimpi tanpa meninggalkan nilai-nilainya. Karenanya, Samsung terus mendengarkan masukan dan kritik dari konsumen.

“Sejak Galaxy Note pertama kali dihadirkan Samsung pada 2011 untuk mereka yang kami sebut sebagai change maker. Kini Galaxy Note 7, kami hadirkan bagi change maker yang tidak ingin berkompromi dan yang ingin menggabungkan perkerjaan dan personal secara efisien untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Kwon.

Menurut Kwon, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas hingga hiburan dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Di samping itu fitur-fitur baru pun disematkan dalam ponsel ini seperti iris scanner untuk memproteksi ponsel dan mobile banking. Galaxy Note 7 saat ini sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging dan S Pen yang telah mendapatkan pembaruan serta tahan terhadap debu dan air.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 dijual seharga Rp 10,77 juta per unitnya, serta hadir dengan tiga varian warna yakni hitam, silver titanium, dan gold platinum.

 

author
No Response

Leave a reply "Samsung Galaxy Note 7 Resmi Masuk Indonesia"