Samsung Galaxy S7 Edge raih Predikat Smartphone terbaik 2016

Dagelan – Samsung Galaxy S7 Edge berhasil raih Predikat untuk kategori handset mobile dan perangkat terbaik 2016 dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona.

Penghargaan ini diberikan oleh GSMA selaku pihak penyelenggara ajang tahunan tersebut dalam sebuah acara yang bertajuk Global Mobile Awards 2017.

Penghargaan ini seakan menjadi obat atas tragedi sebelumnya yang dialami flagship andalan Samsung yakni Galaxy Note 7 yang mengalami banyuk kasus meledak.

Banyak pengguna Note 7 yang beralih ke Galaxy S7 edge karena desainnya yang begitu ciamik dengan lengkungan di kedua sisinya layarnya, dan dilengkapi fitur S-Pen dan scanner Iris yang tidak ada di smartphone lainnya.

Samsung Galaxy S7 edge adalah perangkat yang indah, terlebih lagi perusahaan asal korea tersebut kini telah memperbarui handsetnya tersebut dengan menghadirkan Android Nougat .

Vice president of Global Product Strategy Samsung Electronics, Juhno Park,  mengatakan: “Kami merasa terhormat diakui atas keahlian kami dalam desain dan inovasi Galaxy S7 Edge. Penghargaan ini merupakan bukti perjanjian dari pengejaran konsistensi terbaik karena kami terus melewati harapan konsumen melalui teknologi mobile revolusioner. “

author
No Response

Leave a reply "Samsung Galaxy S7 Edge raih Predikat Smartphone terbaik 2016"