Samsung naikkan target penjualan Galaxy S8

Dagelan – Samsung mengharapkan peningkatan yang kuat untuk permintaan Galaxy S8 dan S8+ sehingga pihaknya telah meningkatkan produksi awal sebesar hampir 40% dibandingkan saat pemesanan Galaxy S7.

Kalau sebelumnya Samsung menyediakan 12 juta unit pada pemesanan S7, maka stok unit pemesanan Galaxy S8 dan S8+ diperkirakan sekitar 17 juta unit. Nantinya pengiriman flagship terbaru Samsung ini diharapkan bisa bisa mencapai 60 juta unit.

Angka itu meningkat dari target penjualan Galaxy S7 yang sebanyak 48 juta unit, sedangkan Galaxy S6 sebelumnya ditargetkan sebesar 45 juta unit terjual.

Menurut analis pasar, produsen Korea Selatan itu memang cukup percaya diri kalau Galaxy S8 nantinya akan sangat diterima masyarakat, sehingga berani mencetak target tinggi. Apalagi Samsung juga akan menyiapkan varian Plus yang seakan ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Galaxy Note 7.

Sejatinya Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan hadir dengan bentang layar layar 5,8″ dan 6,2 “. Samsung sendiri tidak akan meluncurkan flagships masa depannya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, akan tetapi akan melakukannya di acara lain pada tanggal 29 Maret 2017.

 

author
No Response

Leave a reply "Samsung naikkan target penjualan Galaxy S8"