Samsung Siapkan Unit Galaxy Note 7 Baru Yang Aman Dengan Logo Khusus

Samsung-Galaxy-Note-7

Dagelan – Pasca dilakukannya recall terhadap unit Samsung Galaxy Note 7 yang telah beredar di pasaran akibat banyaknya kasus terbakarnya sang flagship yang disebabkan baterai, kini Vendor asal Korea itu sedang mempersiapkan pengganti Unit Galaxy Note 7 baru yang lebih aman.

Unit-unit pengganti yang dijamin aman dan tak bakal mendadak terbakar itu bakal bisa diidentifikasi dengan mudah melalui tanda khusus berupa logo di kotak kemasannya.

logo-galaxy-note-7-aman

Logo khusus tersebut berupa sticker bundar berwarna putih dengan huruf “S” biru dan persegi berwarna hitam di pojok kanan bawah label nomor IMEI. Pada Minggu ini pun, Samsung juga berencana meluncurkan database IMEI online untuk memudahkan konsumen dalam memeriksa apakah Galaxy Note 7 yang berada di konsumen merupakan unit baru yang sudah aman atau bukan.

Pihak Samsung mengkonfirmasikan pemilik Galaxy Note 7 di Eropa dapat menukarkan perangkat mereka dengan unit baru yang aman mulai 19 September mendatang. Sementara itu untuk Australia dijadwalkan dapat unit baru yang aman mulai 21 September, sedangkan untuk wilayah lainnya akan segera diumumkan.

 

author
No Response

Leave a reply "Samsung Siapkan Unit Galaxy Note 7 Baru Yang Aman Dengan Logo Khusus"