Samsung telah distribusikan 1 Juta lebih Galaxy Note 7 yang aman

samsung-galaxy-note-7

Dagelan – Setelah beberapa pekan lalu Samsung melakukan Recall terhadap 2,5 juta Galaxy Note 7 yang telah dijual di seluruh dunia, kini perusahaan tersebut telah mengganti dan mendistribusikan headset terbarunya tersebut dengan produk yang sudah teruji keamanannya ke tangan konsumen.

Vendor asal Korea Selatan itu mengatakan, saat ini pihaknya secara global telah mendistribusikan 1 juta lebih Galaxy Note 7 dengan kondisi baterai yang sudah dipastikan aman.

Seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (4/10/2016), pihak Samsung pun meminta maaf akibat kejadian ini dan memastikan Galaxy Note 7 di Tiongkok tak mengalami kejadian ini. Sebab, produk di Negeri Tirai Bambu itu menggunakan baterai dari pemasok yang berbeda dari versi sebelumnya.

“Saat ini, produk baru Galaxy Note 7 telah mulai didistribusikan kembali ke pasar di seluruh dunia dengan menggunakan baterai yang sama dari versi Tiongkok,” ujar pihak Samsung.

Samsung juga mengatakankan bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang adanya kejadian Galaxy Note 7 yang meledak di Tiongkok. Karena itu, Samsung akan mengadakan inspeksi terhadap beberapa perangkat yang juga didukung dengan pengujian pihak ketiga.

author
No Response

Leave a reply "Samsung telah distribusikan 1 Juta lebih Galaxy Note 7 yang aman"