Sebentar Lagi Paco Alcacer Berlabuh di Camp Nou

paco alcacer

Dagelan – Salah satu harian di Barcelona, Mundo Deportivo mengabarkan Paco Alcacer yang sebelumnya memperkuat Valencia, sebentar lagi akan berkostum Barcelona. Pemain timnas Spanyol tersebut bakal segera menjalani tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama raksasa Catalunya. Kepindahan sang pemain ke Camp Nou bakal diumumkan setelah dirinya membela timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan Paco Alcacer, Barca harus rela merogok koceknya sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp 444 miliar kepada Valencia. Mahar yang diajukan El Barca pun mendapat sambutan dari Los Che. Nantinya Alcacer akan dijadikan pelapis trio MSN (Lionel Messi – Luis Suarez – Neymar) untuk menambah daya serang di lini depan Blaugrana.

Alcacer pun sudah tidak terlihat bermain saat Valencia meraih kemenangan 1-0 atas Eibar dalam laga jornada kedua La Liga yang digelar di Municipal de Ipurua, Sabtu (27/8/2016). Dia dikabarkan telah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis.

Jika resmi bergabung, Paco Alcacer akan menjadi rekrutan kedua dari Valencia setelah Andre Gomes pada musim ini. Selama lima musim membela Valencia, Alcacer berhasil mencetak 43 gol dari 123 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

author
No Response

Leave a reply "Sebentar Lagi Paco Alcacer Berlabuh di Camp Nou"