Sensasi Bakso Rawit Bang Jambrong

No comment 688 views

bakso-rawit

Dagelan – Di Depok, ada sebuah warung yang menjual bakso kenyal berisi cabai rawit. lokasinya dekat perempatan Gandul. Bakso tersebut namanya Bakso Bang Jambrong.

Warungnya sendiri terlihat tampak sederhana, sama seperti tempat penjual bakso kebanyakan. Namun warna oranye dan hijau tampak mendominasi sehingga memeriahkan warna ruangan.

Bakso Bang Jambrong sendiri menawarkan menu aneka jenis bakso dan mie ayam. Untuk baksonya sendiri tersedia pilihan bakso rawit, bakso cincang, bakso urat, dan bakso keju.

Selain itu tersedia juga pilihan bakso ukuran jumbo dan biggest yang ukurannya sekitar 3 kali ukuran bakso reguler. Varian lainnya bakso iga yang ditambah potongan daging iga dalam kuahnya.

Bakso Bang Jambrong ini selalu terlihat ramai karena cita rasa baksonya yang menggugah selera dengan aroma gurih kaldunya yang seakan mengajak siapa saja untuk segera mencicipinya.

Bagi yang suka pedas, anda bisa mencoba bakso rawit yang begitu mengundang selera. dengan tekstur kasar kemerahan kecil karena pemakaian cabai dalam olahan bakso. Ketika dibelah, di tengahnya ada irisan cabai rawit merah yang sudah terbayang rasa pedasnya.

Pada saat bakso digigit, sengatan pedas bakso rawit sangat terasa yang seakan-akan tertinggal di lidah dan perut setelah menyantapnya. Bakso ini cocok untuk penyuka makanan yang pedas.

Bila anda tidak suka pedas, anda bisa mencoba jenis bakso lainnya yang juga punya cita rasa yang tak kalah enaknya.

Tertarik ingin mencicipi bakso Bang Jambrong? datang saja ke alamatnya :
Bakso Rawit Bang Jambrong
Jl Raya Gandul No 103
Cinere, Depok

 

 

author
No Response

Leave a reply "Sensasi Bakso Rawit Bang Jambrong"