Siapa Generasi Penerus iPhone 6S?

4520 views

Dagelan – Sejumlah rumor yang telah beredar membocorkan berbagai hal menarik terkait penerus iPhone 6S. Tentu kabar ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar Apple karena informasinya, generasi iPhone berikutnya akan menghadirkan berbagai inovasi baru.

Paling santer soal keberadaan jack audio yang katanya akan digantikan fungsinya dengan lightning port. Selain itu iPhone 7 Plus disebut-sebut akan mengusung dual kamera.

Benar dan tidaknya kabar tersebut tentu saja baru akan dibuktikan pada saat iPhone 7 resmi dilaunching. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat ini berencana meluncurkan iPhone 7 pada September mendatang.

Tradisi sebelumnya, Apple merilis dua varian iPhone sepertinya tidak akan terulang pada tahun ini. Mereka dikabarkan akan meluncurkan tiga versi sekaligus.

Hal ini diungkapkan laporan website teknologi Mobipicker. Mereka menyebutkan kalau perusahaan tersebut akan membuat iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro.

Ketiga ponsel tersebut Saat ini dilaporkan tengah dalam proses pengerjaan. Dilansir dari DNA India pada Jumat (20/5/2016), Apple mempercayakan penggarapan ponsel andalannya pada Foxconn dan Pegatron.

Ponsel iPhone 7 Pro bisa dikatakan sebagai iPhone 7 Plus versi premium yang kabarnya memiliki dimensi yang sama, hanya saja fiturnya lebih lengkap. Mulai dari dukungan Apple Pencil hingga smart keyboard.

author
No Response

Comments are closed.