Smartphone Meizu MX6 dilepas dengan Harga 3,9 Juta

meizu MX6

Dagelan – Produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu resmi merilis smartphone terbarunya dengan nama MX6. Mengusung bodi metal dengan ketebalan 7,25 mm menjadikan MX6  salah satu smartphone tertipis di dunia.

Tampilan fisiknya memberikan kesan mewah dengan balutan material metal serta layar ponsel 5,5 inch dan resolusi 1080p. Dikolaborasikannya teknologi TDDI dan incell LCD buatan Sharp, membuat Meizu menjanjikan sensitivitas sentuhan yang lebih baik lagi.

Meizu MX6 sendiri dibekali prosesor deca core Helio X20 dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sang Vendor pun melengkapi baterainya dengan teknologi fast charging berkapasitas 3.060 mAh. Hanya dalam kurun waktu 10 menit charging diklaim mampu digunakan hingga setengah hari.

Kameranya pun menjadi salah satu keunggulan ponsel ini karena menggunakan sensor Sony IMX386 CMOS berukuran 12 MP. Kamera ini memiliki fitur PDAF, ukuran pixel 1,25 um dan bukaan aperture f/2.0. Dengan Alograitma baru yang dibenamkan di dalamnya, smartphone ini diklaim mampu meningkatkan keseimbangan warna dan mengurangi noise sehingga hasil foto akan tampak lebih terang dan jelas.

Untuk spesifikasi lainnya, vendor asal China ini melengkapinya dengan fitur sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Selain itu Meizu MX6 dilengkapi dual SIM dual stanby, LTE Cat 6, 4G+ dan VoLTE hingga port USB Type-C, serta menjalankan Android 6.0 dengan Flyme UI.

Kabarnya MX6 akan tersedia mulai 30 Juli mendatang. Sang Vendor pun melepas sang flagship dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Tertarik dengan smartphone ini?, tunggu saja kehadirannya nanti di Indonesia.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Smartphone Meizu MX6 dilepas dengan Harga 3,9 Juta"