Sony Siapkan generasi penerus Z5 premium di MWC 2017

Dagelan – Kabar yang beredar sejak bulan lalu menyebutkan bahwa Sony bakal mengeluarkan flagship terbarunya di ajang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan digelar pada 27 Februari mendatang. Vendor asal Jepang tersebut akan menghadirkan generasi Z5 Premium dengan menggunakan layar panel 4K.

Ricciolo, seorang blogger teknologi cukup berpengaruh yang kerap membocorkan gadget anyar, mengungkap Sony akan memperkenalkan ponsel flagship barunya yang bakal diberi nama Xperia Z5 Premium 2017.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/2/2017), dia mengatakan, sejauh ini ponsel tersebut belum diperlihatkan ke publik. Sony akan memperlihatkan prototipenya ke undangan dan media dalam pertemuan rahasia.

Berdasarkan bocoran dari Ricollo, Xperia Z5 Premium 2017 nantinya bakal dibekali bentang layar 5,5 inch beresolui 4K, prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB yang didukung kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB serta penggunaan sensor kamera Sony terbaru Sony IMX400.

Benar tidaknya rumor ini akan terjawab nanti pada saat acara Mobile World Congress (MWC) 2017 diselenggrakan jelang akhir bulan ini.

author
No Response

Leave a reply "Sony Siapkan generasi penerus Z5 premium di MWC 2017"