Tips Latihan agar Tahan Lama saat bercinta

olahraga-yang-bikin-hubungan-intim-hot

Dagelan – Kuat dan tahan lama di ranjang adalah impian setiap pria. Dengan kemampuan seperti itu pria memiliki kemampuan menahan desakan ejakulasi dini sehingga mampu bercinta lebih lama dan memuaskan pasangannya.

Masalah daya tahan lama adalah masalah umum yang dialami sebagian pria. Banyak sekali pria di dunia yang mengalami masalah ketidakmampuan tahan lama atau yang dalam istilah medis disebut dengan ejakulasi dini.

Tidak bisa tahan lama atau ejakulasi dini tentu tidak memuaskan kedua belah pihak. Oleh karena itu banyak pria mencari solusi agar lebih tahan lama dengan mengikuti terapi sex atau memakai obat kuat tradisional agar bisa jadi lebih tahan lama.

Berikut tips latihan agar bisa lebih tahan lama tanpa menggunakan obat kuat :

1. Senam Keygel

Senam Keygel bisa dilakukan pria maupun wanita. Pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks di sekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme.

2. Jelq

Saat akan mencapai orgasme, lakukan teknik Jelq atau menekan kepala penis dengan menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

3. Teknik Pernafasan

Pernafasan yang benar saat berhubungan adalah pernafasan perut yang akan membuat anda lebih tahan lama.

4. Pikiran lebih rileks

Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme, serta lebih fokuslah dengan apa yang sedang dilakukan.

5. Lunges

Latihan lunges dapat menyuplai darah ke daerah pinggul. Latihan menekuk lutut ini juga berguna mengembangkan daya tahan, kekuatan, stabilitas, dan keseimbangan.

6. Push up

Beberapa penelitian mengatakan bahwa push up dapat membantu Anda untuk bertahan lebih lama di ranjang. Juga memberi daya mendorong yang kuat.

7. Squats

Squats baik untuk meningkatkan aliran darah ke bagian organ tubuh bagian bawah. Jongkok juga harus baik selama bercinta.

author
No Response

Leave a reply "Tips Latihan agar Tahan Lama saat bercinta"