Usai Liburan, Messi Akan Perpanjang Kontraknya di Barcelona

Messi

Dagelan – Usai masa liburannya berakhir, La Pulga dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Saat ini Messi sedang mengisi masa liburannya bersama keluarga sekaligus melupakan kekecewaan atas kegagalannya di final Copa America Centenario 2016 saat dikalahkan Chile.

Seperti yang dikabarkan media online Mundo Deportivo baru-baru ini, kabarnya kontrak tersebut sudah siap untuk ditandatangani Messi. Segala ketentuan yang ada di dalamnya telah disepakati oleh klub beserta ayah yang merangkap sebagai agen, Jorge Messi.

Media online tersebut juga mengabarkan bahwa Barcelona sebenarnya menginginkan kontrak tersebut sudah ditandatangani sebelum Messi membela Argentina pada Copa America Centenario 2016 di Amerika Serikat.

Rumor yang beredar, Kontrak baru ini berdurasi lima tahun atau hingga Juli 2021. Meski belum diketahui detail-detail poin di dalam kontrak tersebut, Mundo menyebut gaji yang akan diterima Messi bakal mengalami peningkatan.

Kontrak Messi bersama Barcelona saat ini baru akan berakhir pada Juli 2018. Sedangkan upah yang diterima Messi dari Barcelona per pekannya sebesar 300 ribu euro (Rp 4,3 miliar) setelah dipotong pajak.

author
No Response

Leave a reply "Usai Liburan, Messi Akan Perpanjang Kontraknya di Barcelona"