Video Stabilization di Google Pixel hasilkan gambar lebih fokus

google-pixel

Dagelan – Handset terbaru Google Pixel banyak dibekali fitur-fitur keren. Salah satu fitur yang menjadi daya tarik di generasi penerus Nexus ini adalah video stabilization. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapat hasil video yang fokus walaupun pada saat merekamnya dalam kondisi bergerak.

Walaupun merekam dalam kondisi bergerak, namun hasil video yang dihasilkan tetap terlihat fokus. Perekaman menggunakan ponsel ini mampu menghasilkan tampilan video yang lebih fokus.

Cara kerja video stabilization sejatinya sama dengan Optical Image Stabilization (OIS). Yang membedakan kalau OIS berguna ketika memotret, maka video stabilization bakal sangat membantu dalam perekaman video. Apalagi sekarang ini tak sedikit pengguna yang melakukan perekaman video secara spontan, sehingga video stabilization diyakini akan sangat membantu.

Tapi terlepas dari itu, kamera Pixel juga menjanjikan, setidaknya begitu kata Google yang mengacu pada skor DxOMark yang dihasilkannya. Kamera Pixel mencatatkan skor sebesar 89, menjadikannya sebagai ponsel dengan kamera terbaik di dunia saat ini.

 

author
No Response

Leave a reply "Video Stabilization di Google Pixel hasilkan gambar lebih fokus"