Vivo resmi luncurkan Y55 di pasar Indonesia

vivo-y55-launching

Dagelan –  Bertempat di Heritage, Hotel Kempinski, Jakarta, Produsen asal China, Vivo secara resmi meluncurkan smartphone Android Y55 di pasar Indonesia pada hari ini, Kamis (3/11/2016). Sebelumnya seri Y teranyar Vivo tersebut sudah terlebih dulu diluncurkan di beberapa negara seperti China, Filipina, dan India pada Oktober lalu. Bersamaan rilis Y55, Vivo juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan Erafone dalam pendistribusian smartphone mereka di pasar Indonesia.

Smartphone Vivo Y55 ini dibekali fitur Smart Screen Flash di mana layar akan menyala sebagai penerangan saat melakukan selfie. Tak hanya itu, ada juga sensor cahaya cerdas yang dapat mendeteksi intensitas cahaya saat selfie, yang kemudian mengatur tingkat keterangan layar.

Spesifikasi lainnya, Y55 dipersenjatai prosesor Snapdragon 430 octa core 64 bit 1,4 GHz, RAM 2 GB dan Storage 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Handset Vivo ini membawa bentang layar berukuran 5,2 inch dengan resolusi 1.280 x 720 pixel, dengan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang telah dimodifikasi dengan tampilan ala Vivo yang bernama Funtouch OS 2.6.

Beberapa fitur lain yang dibawa ponsel kelas menengah ini mencakup Smart Slip 2.0 dan Eye Protection Mode. Daya baterai Vivo Y55 ini berkapasitas 2.650 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ada, Vivo Y55 dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Ponsel ini pun sudah bisa langsung  didapatkan di gerai-gerai Erafone yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia.

author
No Response

Leave a reply "Vivo resmi luncurkan Y55 di pasar Indonesia"