WhatsApp Hadirkan Fitur Voice Mail dan Call Back Serta Siapkan Video Calling

video caling whatsapp

Dagelan – Penyedia layanan instant messaging terpopuler, WhatsApp Versi beta 2.16.189, kini hadir dengan dua fitur baru yakni voicemail dan call back.

Fitur Call Back memungkinkan pengguna mencoba menghubungi kembali kontak yang tidak menjawab panggilan telepon. Sementara itu, Voicemail memungkinkan pengguna meninggalkan pesan dari layar yang sama dengan layar panggilan telepon, dengan menekan ikon mikrofon.

Kedua fitur ini semakin menambah deretan fitur baru yang dimilik WhatsApp pasca diakuisisi Facebook beberapa tahun lalu. Dua fitur tersebut akan menjadi opsi bagi pengguna WhatsApp di dalam berinteraksi terhadap pengguna lainnya.

Hingga kini, WhatsApp belum mengumumkan informasi terkait waktu ketersediaan versi ini di App Store atau Google Play Store.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena pada (22/7/2016), WhatsApp kini juga sedang bersiap menghadirkan fitur video calling pada aplikasi layanan komunikasinya.

Hal ini dilakukan WhatsApp untuk menjaga dan memperkokoh eksistensinya di antara aplikasi kompetitor lainnya. Kabarnya fitur video calling tersebut akan segera dihadirkan dalam waktu dekat.

Bila kabar ini benar, maka layanan dari fitur-fitur yang akan dihadirkan akan segera dapat dinikmati semilyar lebih pengguna Whatsapp yang ada di seluruh dunia.

author
No Response

Leave a reply "WhatsApp Hadirkan Fitur Voice Mail dan Call Back Serta Siapkan Video Calling"