WhatsApp kembalikan status berformat teks

Dagelan – Pasca WhatsApp merilis fitur Status berbasis foto atau video hanya bertahan dalam waktu 24 jam pada pertengahan Februari lalu, kini layanan instant messaging mengembalikan kembali fitur status berformat teks seperti sebelumnya.

Perwakilan WhatsApp menjelaskan keputusan itu dibuat setelah pihaknya menerima masukan dari para penggunanya.

Seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (17/3/2017), Menurutnya Update status berbasis teks itu akan muncul di samping nama profil, setiap kali pengguna mengakses kontak, atau saat membuat percakapan baru atau melihat kontak dalam grup percakapan.

“Untuk sementara, update status berbasis teks ini masih tersedia untuk pengguna WhatsApp Beta versi 2.17. saat membuka aplikasi tersebut,” tuturnya.

Pengguna akan menemukan status teks model lama di sana, tepat di dalam kolom About and phone number. Di dalam kolom tersebut juga ada pilihan teks bawaan (default) seperti kata AvaibleBusyAt SchoolAt the Movies, dan battery about to die.

Pada saat yang sama, WhatsApp juga tetap menyempurnakan fitur Status berbasis foto dan video, serta tambahan dukungan terhadap GIF.

Melalui status berbasis foto atau video inilah WhatsApp akan mendatangkan pemasukan. Sisipan iklan bisa dimasukkan di fitur Stories, seperti yang telah dilakukan oleh Instagram di Stories-nya.

author
No Response

Leave a reply "WhatsApp kembalikan status berformat teks"