Wisata Gunung Galunggung

No comment 1651 views

dagelan

Dagelan – Kegiatan rutinitas bekerja sehari-hari di kawasan Ibukota Jakarta kadang membuat orang merasa bosan. Waktu yang ada untuk keluarga pun hanya terbatas di waktu malam, dan libur mingguan. Kadang merasa butuh waktu untuk melihat anak dan istri tersenyum bahagia sambil berlibur di tempat-tempat wisata.

Wisata Gunung Galunggung pun kami tentukan untuk mengisi waktu bersama anak-istri dan keluarga Dagelan, Gunung Galunggung merupakan kawasan wisata yang terletak di kota Tasikmalaya provinsi Jawa Barat. Gunung yang memiliki ketinggian 2.167 mdpl ini memang sudah lama menjadi kawasan wisata yang paling mudah digapai puncaknya dibandingkan dengan gunung-gunung di Jawa Barat, bahkan anak-anak pun bisa dengan mudah mencapai puncak dan menikmati pemandangan danau kawah gunung Galunggung.

dagelan

Liburan yang hanya dua hari (23-24 Mei 2015) menjadi sangat spesial bagi kami sekeluarga bersama keluarga Dagelan. Canda gurau bersama keluarga merupakan harta yang paling berharga.

Selain berlibur di kawasan Gunung Galunggung kami juga berkunjung ke rumah salah satu keluarga Dagelan yang memang asli orang Tasikmalaya, kebetulan pada hari itu memiliki hajat khitanan anaknya yang berusia 5 tahun.

Makan bersama keluarga besar Dagelan menjadi akhir dari perjalanan liburan Kami di bulan ini. Semoga masih ada kesempatan untuk kami bercanda gurau, tertawa, dan ceria bersama keluarga Dagelan.

dagelan

Terimakasih untuk seluruh keluarga Dagelan yang senantiasa berbagi kebahagian bersama keluarga kami.

Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada Teh Pucuk, Kopiko, QGuava, dan LeMineraleyang selalu mensupport setiap kegiatan keluarga Dagelan.

author
No Response

Leave a reply "Wisata Gunung Galunggung"