Wisata Kota Pandeglang Banten

No comment 1786 views

dagelan

Dagelan – Liburan bersama keluarga memang satu hal yang paling membahagiakan, harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Keduanya memang sama-sama untuk keluarga, tetapi waktu liburan bersama keluarga dapat menjadi obat penghilang lelah dari rutinitas pekerjaan, terlebih melihat anak dan istri tersenyum riang.

Kali ini kami sekeluarga bersama keluarga Dagelan berwisata ke daerah Pandeglang Banten. Daerah yang kami rasa tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta dan dapat ditempuh kurang lebih 3 jam perjalanan, serta udara yang sangat sejuk dan nyaman untuk berlibur bersama keluarga.

dagelan

Sabtu-Minggu 2-3 Mei 2015 kami tentukan hari untuk berwisata bersama keluarga. Wisma PKP-RI di Jl. Raya Labuan jadi tempat peristirahatan kami. Wisma yang nyaman dengan biaya yang cukup murah, kami berani merekomendasikan untuk anda yang ingin berlibur di Pandeglang.

Malam pun tiba, dan kami sekeluarga tidak ingin melewatkan wisata malam di alun-alun kota Pandeglang sambil menikmati makan malam bersama. Udara yang sejuk, banyaknya permainan anak serta ramainya orang di alun-alun membuat kami semakin nyaman menikmati kota Pandeglang.

dagelan

Istirahat yang cukup membuat kami ingin segera menikmati tempat wisata yang ada di Pandeglang. Lokasi pertama yang kami kunjungi adalah pemandian air panas, terletak tidak jauh dari alun-alun Pandeglang. Selesai bermain air dengan anak kami pun melanjutkan haunting lokasi wisata ke tempat lain, dan lokasi kedua yang kami kunjungi adalah permainan outbound untuk melatih keberanian dan mental anak.

dagelan

Senang rasanya dapat melihat anak dan istri tersenyum bahagia bersama keluarga Dagelan, walau ada sedikit rasa lelah namun terbayar lunas oleh senyum manis anak, istri dan keluarga Dagelan.
Semoga masih ada kesempatan waktu untuk terus dapat membahagiakan anak-istri serta keluarga Dagelan.

Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada Teh PucukKopikoQGuava, dan LeMinerale yang selalu mensupport setiap kegiatan keluarga Dagelan.

 

author
No Response

Leave a reply "Wisata Kota Pandeglang Banten"