Wonderkid Asal Brasil bergabung Manchester City?

gabriel jesus

Dagelan – Wonderkid asal Brazil, Gabriel Jesus yang kini memperkuat Palmeiras yang merupakan klub seri A Brazil, kabarnya saat ini sedang didekati pihak Manchester City agar bergabung ke klub tersebut untuk memperkuat skuat  mereka di persaingan Premier League musim 2016/2017.

Jika tak ada aral melintang dan transfer berjalan lancar, maka The Citizens berhasil mengalahkan Manchester United dan Barcelona dalam perburuan wonderkid asal Brasil tersebut.

Gabriel Jesus sendiri merupakan salah satu pemain muda yang saat ini banyak diincar klub-klub besar Eropa pada bursa transfer awal musim ini.

Selain ketiga klub tersebut, klub lain juga memburunya seperti Bayern Munchen, Inter Milan, Juventus, hingga Real Madrid yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Seperti yang dikabarkan Daily Mail baru-baru ini, kabarnya Manchester City menggelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp 344 miliar) untuk membawa Gabriel Jesus ke Stadion Etihad.

Sang agen Pemain, Cristiano Simoes mengungkapkan kalau saat ini pihaknya tengah membahas beberapa masalah terkait kontrak Gabriel Jesus dengan klub yang ingin memboyongnya.

“Apakah dengan Manchester City, atau gabung dengan inter, atau dengan klub yang lain? kami tengah membahasnya saat ini,” ungkap Simoes, Selasa (26/7/2016).

Jesus sendiri sudah mencetak lima gol dari 11 penampilannya di Serie A Brasil musim ini. Apabila jadi bergabung ke Manchester City maka ia akan menjadi pemain ketiga rekrutan City pada transfer musim panas ini setelah pembelian Ilkay Gundogan dan Nolito.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Wonderkid Asal Brasil bergabung Manchester City?"