Wujud Samsung Galaxy Note 7 Beredar

No comment 1270 views

samsung-galaxy-note-7

Dagelan – Tiga minggu jelang kabar peluncurannya,  wujud Samsung Galaxy Note 7 kini sudah beredar luas di dunia maya. Mulai dari foto skematik hingga foto resmi untuk media seperti yang dilaporkan GSMArena pada Selasa (12/7/2016).

Samsung Galaxy Note 7 sepertinya bakal membawakan layar melengkung di kedua sisinya. Bocoran gambar yang diduga Samsung Galaxy Note 7 juga sama dengan bocoran yang diperlihatkan oleh Evan Blass. Layarnya tampak luas dengan bodi yang sedikit memanjang. Kemudian, di bagian samping terlihat melengkung mirip Samsung Galaxy S7 Edge.

Informasinya, Samsung Galaxy Note 7 akan membawakan layar berukuran 5.7 inci atau 5.8 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Rumor lain yang belum akurat beredar adalah kapasitas RAM.

Ada kalangan yang mengatakan Samsung Galaxy Note 7 menggunakan RAM berkapasitas 6 GB. Namun, sebagian yang lain seperti tes benchmark Geekbench menunjukkan bahwa phablet tersebut hanya mengusung RAM 4 GB. Dukungan USB-C, lensa kamera ganda, dan kemampuan tahan air bersertifikasi IP68 juga disematkan dalam Phablet ini.

Namun Informasi yang simpang siur ini sangatlah wajar karena Samsung sendiri belum merilisnya secara resmi. Vendor asal Korea Selatan ini baru akan mengumumkannya secara resmi pada tanggal 2 Agustus 2016, di mana saat itu merupakan launching dari Samsung Galaxy Note 7 di New York, AS.

Kabarnya, Samsung Galaxy Note 7 telah memasuki tahap produksi besar-besaran pada awal bulan Juli. Menurut sumber dalam, sebanyak 2,5 juta unit Note 7 siap dipasarkan untuk tahap awal. Selanjutnya, pada September 2016, Samsung disebut sudah menyiapkan produksi tambahan sebanyak 2,5 juta unit lagi. Artinya, memasuki kuartal akhir 2016, Samsung diprediksi akan mencetak 5 juta unit Note 7.

 

author
No Response

Leave a reply "Wujud Samsung Galaxy Note 7 Beredar"