Wujud Xiaomi Mi Max 2 muncul di dunia maya

Dagelan – Jelang peluncuran resmi Xiaomi Mi 6, kembali muncul sebuah gambar di laman Weibo yang diduga kuat merupakan bentuk dari Xiaomi Mi Max 2. Foto yang beredar hanya memperlihatkan bagian belakang sang ponsel tanpa disertai bagian depannya.

Seperti dikutip GSM Arena, Selasa (18/4/2017), selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan bagian tepi atas Xiaomi Mi Max 2 yang mempunyai sebuah port audio 3,5 mm. Sedangkan di bagian bawahnya diperlihatkan grill speaker dan port pengisian daya USB Type-C.

Pada bagian belakangnya sang ponsel terlihat sebuah kamera utama dan LED Flash dan bagian tengahnya juga terdapat sensor pemindai sidik jari.

Disebutkan dalam foto yang beredar bahwa Xiaomi Mi Max 2 dibalut bahan logam, dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 626, dukungan bentang layar yang diperkirakan 6,4 inci dengan resolusi 1080p, dukungan 4G LTE, dan disertai fitur Infrared Blaster.

Spesifikasi lainnya mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Max 2 bakal memakai RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 128 GB, kamera utama 12 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel serta memakai baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Rencananya Xiaomi Mi Max 2 akan diluncurkan secara bersamaan dengan seri Mi 6 pada 19 April 2017 mendatang. Kepastian berita ini tentunya akan terjawab besok pada saat acara launching Mi 6 digelar.

author
No Response

Leave a reply "Wujud Xiaomi Mi Max 2 muncul di dunia maya"