Xiaomi akan Luncurkan Xiaomi Markw Agustus Mendatang

xiaomi-markw

Dagelan – Pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi rencananya akan meluncurkan high-end smartphone terbarunya pada tahun ini yang kabarnya akan diberi nama Xiaomi Markw. Perusahaan tersebut berjanji jika harga Xiaomi terbaru tidak akan mahal. Hal ini ditegaskan langsung oleh Xiaomi Co-Founder sekaligus Senior Vice-President, Liwan Jiang.

Pernyataan Liwan Jiang ini tentu bertentangan dengan rumor  sebelumnya kalau Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan ponsel mahal. Senior Vice-President ini juga meyakinkan publik bahwa kebijakan smartphone hemat biaya tidak akan berubah. Sehubungan dengan perangkat high-end, Xiaomi mengisyaratkan kemungkinan nama merek khusus untuk smartphone Xiaomi terbaru. Xiaomi juga menegaskan jika mereka akan melakukan konferensi pers pada bulan Agustus nanti, seperti yang dilansir dari Gizmo China (12/7/2016).

Kabarnya, Xiaomi Markw ini akan dijalankan oleh chip Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2 GHz, serta dukungan RAM 3GB. Hal ini memungkinkan kita untuk memprediksi fakta bahwa ponsel ini kemungkinan besar akan dilengkapi dengan layar 1080p, sebab chip Snapdragon 625 mendukung resolusi layar 1.900 x 1.200 pada 60fps.

Chipset ini juga dilengkapi dengan perekam video 4K (dengan kedua AVC dan HEVC codec), dan sistem operasinya berjalan pada Android 6.0.1. Belum ada informasi jelas mengenai resolusi kamera yang akan disematkan pada produk terbaru tersebut.

Untuk Info selengkapnya, kita tunggu saja pernyataan resmi dari Xiaomi mengenai spesifikasi detailnya maupun harga resmi produk ini nantinya.

 

author
No Response

Leave a reply "Xiaomi akan Luncurkan Xiaomi Markw Agustus Mendatang"