Xiaomi Resmi luncurkan Mi Note 2

No comment 327 views

imgxiaomi-mi-note-2-launch-live

Dagelan – Bertempat di Peking University Gymnasium, Beijing, China, akhirnya hari ini, Selasa (25/10/2016) Xiaomi resmi meluncurkan flagship terbarunya yang diberi nama Mi Note 2. Dengan berbagai rumor yang beredar sebelumnya, ternyata Mi Note 2 memang membawa sejumlah peningkatan signifikan di antaranya segi desain yang dibekali layar lengkung (edge) di kedua sisinya mirip dengan apa yang dihadirkan di lini Galaxy S7 Edge.

Selain layar lengkung, layar Mi Note 2 yang berukuran 5,7 inci ini didukung dengan teknologi Flexible OLED. “Di Mi Note 2 kami menghadirkan teknologi layar melengkung di dua sisi (two-sided curve), yakni di bagian depan dan belakang,” ujar CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam acara peluncurannya.

launch-live-update-mi-note-2

Spesifikasi lainnya, Mi Note 2 dibekali prosesor Snapdragon 821 teranyar keluaran Qualcomm berkecepatan 2,35 GHz, koneksi NFC, dan kualitas audio HD 192 kHz/24 bit.

Sementara untuk kapasitas RAM dan memori internal, Xiaomi memberikan dua pilihan. Varian pertama dengan RAM 6 GB, kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Untuk varian yang satunya, RAM 4 GB dipadukan dengan kapasitas memori internal 64 GB.

Beberapa fitur unggulan lainnya yakni disematkannya Fitur Quick Charging 3.0, kamera utama beresolusi 22,56 megapixel dengan fitur ultra precision yang diklaim mampu menghasilkan gambar lebih detail dan tajam.

Penggunaan Sensor IMX318 Exmor RS yang didukung teknologi EIS (electronic image stabilitzation) 4K menjamin gambar tetap stabil walaupun dibidik dalam keadaan goyang. Kamera depan Mi note 2 dibekali kamera 8 megapixel. Untuk menunjang penampilannya, flagship Xiaomi tersebut disokong baterai berkapasitas 4070 mAh.

Handset terbaru Xiaomi ini tersedia dalam 2 warna yakni dengan balutan glossier glass berwarna hitam dan putih.

 

author
No Response

Leave a reply "Xiaomi Resmi luncurkan Mi Note 2"