Xiaomi rilis teaser tanggal peluncuran Xiaomi Mi 6

Dagelan – Sebuah teaser tentang tanggal peluncuran Mi 6 muncul dalam laman resminya Xiaomi. Dari teaser yang ditampilkan, terlihat angka 6 dengan tanggal 19 April. Bisa dipastikan tanggal Peluncurannya sang flagship akan dilakukan di negeri asal Xiaomi, yaitu China pada tanggal yang sudah ditampilkan.

Spesifikasi Mi 6 sendiri sudah banyak beredar di dunia maya sejak beberapa waktu yang lalu. Dalam situs benchmark terungkap kalau Mi 6 bakal menggunakan bentang layar 5,1 inch beresolusi 1080p seperti pendahulunya.

Selain itu, ada juga varian Mi 6 Plus yang dibekali bentang layar 5,7 inch beresolusi QHD dengan layar melengkung pada kedua sisinya. Dua ponsel ini juga diperkirakan akan mengikuti tren ponsel flagship tahun ini yakni dengan penggunaan bezel yang tipis.

Rumor yang beredar menyebutkan kalau Mi 6 disebut akan memakai prosesor Snapdragon 835, sama seperti yang disematkan di Samsung Galaxy S8 dengan dipadu RAM 6 GB serta storage 128 GB.

Generasi penerus Mi 5 ini juga bakal dipersenjatai kamera utama ganda berkekuatan 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP, dibekali teknologi Quick Charge 4.0 serta ditopang baterai yang berkapasitas 4.000 mAh.

author
No Response

Leave a reply "Xiaomi rilis teaser tanggal peluncuran Xiaomi Mi 6"